Posted by KAMFATAR88

REUNI KAMFATAR88 2009

REUNI KAMFATAR'88 yang berlangsung 06 Juli 2009 berlangsung meriah. Tak kurang dari 200 kakawanan dari berbagai zona Kalsel, Kaltim, Kalsel dan NTB berhadir dalam acara yang digelar di Auditorium IAIN Antasari Banjarmasin tersebut. Acara berlangsung sejak pukul 08.30, di dahului dengan Tahlilan mengenang jasa-jasa para dosen dan kakawananbyang telah berpulang kerahmatullah. Acara diisin dengan sambutan dosen senior dan dekan Fakultas Tarbiyah, Pengukuhan Pengurus dan lounching blog KAMFATAR'88 oleh Rektor IAIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. Kamrani Buseri, MA.

Posted by KAMFATAR88

PENGUKUHAN PENGURUS KAMFATAR88

Pengukuhan Pengurus Kamfatar'88 merupakan salah satu rangkaian acara inti Reuni KAMFATAR'88 yang berlangsung 6 Juli 2009. Tampak dalam gambar Rektor IAIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. Kamrani Buseri, MA sedang menandatangani susunan personalia kepengurusan, disaksikan mantan rektor IAIN Antasari, Drs. HM. Asy'ari, MA dan Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. H. Saifuddin Sabda, M.Ag.

Posted by KAMFATAR88

PENOBATAN PASANGAN CINTA SEJATI

Rangkaian acara Reuni Kamfatar'88 telah berhasil menobatkan 6 pasangan cinta sejati yang telah terbina sejak dibangku kuliah hingga saat ini. Sebagai tanda rasa salut kakawawanan, kepada setiap pasangan diberi kalungan Idol's Kamfafatar'88 dan diberi ucapan selamat oleh kakawanan yang lain. Enam pasangan cinta sejati yang dinobatkan masing-masing adalah pasangan: Ahmaz Rizqon dan Mahmudah, Saubarai AR dan Erni Irawati, Kunsyarwani dan Nor Laila, Haipani dan Nidaurrahmiah, Masri dan Amita, Bahrani dan Siti Zakiyah

Posted by KAMFATAR88

TIM SUKSES REUNI KAMFATAR88 2009

Tim Sukses REUNI tengah berpose di depan Gedung Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin usai rapat, Rabu 17 Juni 2009. Tampak dari kiri: Ustaz Zailani, M.Syafiq, Huzaifah, Rusdiana, Heriyah (Idol'88), Risdayanti (Allahu Yarham), Hj. Salamah, Hamdani, Mr. Effendy, dan Syekh Samdani.

Posted by KAMFATAR88

AKHIRNYA...? SALAM BAHAGIA ATAS PERKAWINAN SAUDARI SALAMAH AB

Hidup memang terasa indah jika ada orang lain yang setia mendampingi. Perkawinan adalah sunnah dan kodrat bagi setiap insan, meski harus melalui liku-liku yang panjang. Berbahagialah bagi orang yang pada hari ini menemukan pasangan sejatinya, dan itu artinya kebahagiaan bagi seluruh makhluk dunia. Segenap warga Kamfatar88 mengucapakan "Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Tuntung Pandang, Waja Sampai Kaputing, Dalas Hangit walau Badai Menerpa".... Mabruk 'Alaiki ya Ukhti: Salamah AB....

AMUN HANDAK NUKAR TIKET PESAWAT PROMO, KLIK WWW.SS-4GENCY.COM

PERSIAPAN REUNI KAMFATAR88

>> 11 Februari 2009

Dalam rangka mewujudkan ikatan silaturrahmi para alumni Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin angkatan '88, maka dipandang perlu untuk segera meneyelenggarakan "REUNI KAMFATAR88". Untuk tujuan tersebut, maka beberapa hal yang perlu dipersiapkan adalah:
1. Koordinator masing-masing zona (wilayah), meliputi:
KALSEL
a. Banjarmasin : H.Yuliansyah (Kanwil Depag Kalsel)
Mr. Hidayat Ma'ruf & Syekh Samdani (Kampus IAIN Antasari)
b. Gambut : Saubari, AR
c. B.Baru/Martapura :Rusian AS dan Kun Syarwani
c. Rantau : Ustaz Zailani (Kepsek MAN3 Rantau)
e. Kandangan & Nagara : Guru Mulyadi dan Guru Baderun
f. Barabai : Mr. Darsaili dan Sir. A. Syafiq
g. Balangan : Husin (Anggota Dewan)
h. Amuntai/Kelua/Tanjung :Guru Barkati
i. Kota Baru/Pagatan : ustaz Majid
j. Batola : Ustaz Saleh
k. Pelaihari : Muslim dan ....(sapa?)
KALTIM : Bung Is-z siapp
KALTENG : Fadli Bungas (Kepala SMAN2 Puruk Cahu)
LUAR KALIMANTAN : M. Safura (Pulau Dewata Bali)
Fatimah A. Karim (NTB)
2. Penentuan WAktu Pelaksanaan: (saran: sesuaikan kapan saat-saat liburan)
3. Tempat Pelaksanaan: (saran : Auditorium Kampus IAIN Antasari Banjarmasin)
4. Dana Kegiatan : sifatnya iuran, dapat diserahkan kemasing-masing koodinator
Kepada kawan-kawan dimohon melengkapi format persiapan di atas, untuk disempurnakan dan dipersiapkan lebih lanjut. Berikan saran dan pendapat dengan mengklik kata "komentar" pada sudut kiri bagian bawah posting ini.
Terimakasih

3 komentar:

Zailani,S.Ag Minggu, 15 Maret 2009 pukul 05.04.00 WIB  

Lakasi atur haja rencana reunian kamfatar88. Ana siap haja umpat rapat panitia kecil bentuk dahulu. Trims

Zailani,S.Ag Kamis, 19 Maret 2009 pukul 05.39.00 WIB  

Alhamdulillah wajah situs kita sudah ala website. Bung ISZ makasih kreativitas Anda luar biasa !

rusian Selasa, 28 April 2009 pukul 22.01.00 WIB  

ana siap haja mengarahkan kawan kawan di mtp. kaya kunsyarwani,fauzan, azmi fahmi,syamsiah, maulana, dll. Kalau di kapuas kawa aja jua kaya tajuddinnor, Basrah, M.Al-Husain. Asal ada tanggal pasti. Mungkin pakai skala daerah masing masing dulu baru kita rumuskan ke skala internasional

Top Model Kamfatar88

VIDEO BERITA TVRI

GALERI FOTO REUNI 2009


@2009 Hak Cipta Ada Pada Allah SWT. Blogmanaged by Bung Is-z

  ©2009 by Kamfatar88

Back to TOP